ligaidn

BERITA

Paris Sint-Germain ini tengah berusaha menyelesaikan kepindahan Neymar pada musim panas 2019.Mega bintang tim nasional Brasil tersebut kini terus di sebut - sebut bakal kembali ke Barcelona.  
FC Barcelona baru saja merampungkan pembelian Antoine Griezmann dari Atletico Madrid pada bursa musim panas 2019.Transfer tersebut tak terjadi dengan mudah. Sempat diwarnai oleh drama.
Arsenal telah menetapkan Wilfriend Zaha sebagai target utama pada bursa tranfer musim panas 2019.The Gunners telah mengajukan tawaran senilai 40 juta Pouns (sekitar  Rp 695 miliar) kepaa Crystal Palace demi mendapatkan eks Manchester Unikted tersebut.
Kabar mengenai kepindahan Paul Pogba dari Mancheter United seolah tidak ada habisnya.Spekulasi terus beredar seputar kepindahan pada bursa tranfer musim panas dari Liga Inggris.
Neymar memutuskan bergabung dengan Paris Saint-Germain pada 20017 setelah di beli Barcelona senilai 222 juta euro (sekitar Rp 3,48 triliun).Namun sering berjalan waktu, dua musin rupanya dirasa cukup oleh Neymar berkarier di Paris.
Protesi kepindahan Neymar dari PSG ke FC Barcelona pada bursa musim panas 2019 memicu rumor-rumor lain.Ousmane Dembele disebut-sebut bakal jadi pemulus Transfer tersebut.
Mason Greenwood terus menunjukan pesonanya sebagai salah satu pemain mudah berbakat milik Manchester United pada tur pramusim 2019.Penyerang berusia 17 tahun tersebut kembali menjadi mencetak gola bagi Manchester United.
Mesut Oezil bikin gempar lantaran muncul dalam tur pramusim 2019 dengan rambut pirang. Untuk di ketahui, warna rambut natural sang gelandang adalan Hitam.
Tak seperti klub-klub besar Eropa lainnya, Liverpool memang belum banyak bereaksi pada bursa tranfer musim panas 2019.Klub asal Marseyside tersebut hanya membereskan tranfer pemain mudah Belanda, Sepp Van den Berg, dari tim Liga Belanda, PEC Zwolle.
Pelatih asal Skotlandia itu mampu mengarahkan sebagai besar pemainnya mengembangkan potensi terbaiknya.Ferguson juga di kenal keras dalam melatih pemain.Nampai muncul istilah Hairdeyer trearment untuk mengambarkan bagaimana kondisi yang akan diterima pemain jika melakukan kesalahan.